TIPS IBU HAMIL AGAR BAYI CERDAS DAN TIDAK CACAT




Sebagi ibu hamil anda harus menjaga kesehatan diri sendiri dan juga kesehatan janin yang ada dalam kandungan caranya dengan mengonsumsi gizi dan vitamin,tetapi jangan sembarang mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak bagus untuk janin dan diri anda,karna apabila anda tidak sehat pasti janin yang ada dalam kandungan anda pun tidak sehat juga,dan apabila bayi yang anda lahirkan pun tidak sehat anda sendiri yamg akan merasa sedih.Jadi apa yang harus kita lakukan ?

Sebenarnya banyak yang harus kita lakukan,tetapi kalau semua hrus kita lakukan terkadang kita tidak sempat lagi mengerjakan pekerjaan rumah dan mengurus suami,apa lagi yang sudah punya anak 2 atau 3 orang anak,WAH....Sepertinya sangat merepotkan.Jadi harus gimana ?

Sempat tidak sempat ya kita harus menjaga kesehatan janian dengan yang terpenting saja.Apa itu yang terpen.Ayo kita simak aja.


JANGAN SAMPAI KEKURANGAN ASAM FOLAT
Kekurangan asam folat bisa menyebabkan anak cacat,di indonesia ini sudah ada terjadi apa lagi di luar negri sudah banyak. Bisa anda baca di hamil kurang asam folat bisa mengakibatkan bayi cacat

IKAN SALMOM
Tentu kita sudah tau dengan ikan salmon,ikan salmon sangat bagus di konsumsi ibu hamil dan bayi untuk kecerdasanya otaknya.Baca juga di sini manfaat ikan salmon bagi ibu hamil dan otak anak
AIR KELAPA MUDA
Wah....nampaknya segar ni,apabila minum air kelapa di siang hari.Air kelapa muda ini selain segar apabila di minum juga bisa membersihkan janin yang ada di dalam kandungan,agar bayi yang akan di lahirkan bisa bersih.Baca juga di manfaat air kelapa muda bagi ibu hamil.


                                                                                            Sekian dulu pembahasan kita tentang tips ibu hamil agar bayi cerdas dan tidak cacat.Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membacanya.



                                            =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=












Previous
This is the oldest page

2 komentar

Click here for komentar
Moci
admin
19 September 2015 pukul 06.36 ×

thanks bwt infonya, menarik ^_^

Reply
avatar

anda ingin berkomentar,komentarlah dengan sopan. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment